Simpanan Lenny Bemey asal Timor Leste

Email kami terima dari ondyjames@yahoo.com berisi gambar ini, merupakan lelaki simpanan/ lelaki mainan Lenny Bemey, alias Naomy Bemey. Mereka berdua katanya sekolah di tempat dan kelas yang sama. Benarkah? Kami sendiri tidak tahu.

Masih menurut keterangan pengirim, perempuan ini sering menyewa mobil, dengan sopirnya seorang Ambon, yang juga merupakan salah satu kenalannya??? Dia sering masuk keluar diskotik dan bar-bar di Yogyakarta dengan menyewa mobil.

Kalau dia bisa menyewa mobil begitu sering, sementara dia juga punya motor mahal yang selalu ia kendarai ke kampus dan mengantar jemput pria simpanannya, “Mobil dan motor itu disponsor oleh siapa? Siapa lelaki lain yang menjadi sponsor?” Menurut pengirim ini, kemungkinan besar duit itu datang dari suami baratnya.

Sementara itu katanya dia sering sewa orang Jawa juga, tetapi itu tahun2 2009.

Lelaki simpanan Naomi Bemey, sering dijadikan sopir mobil sewaannya

Lelaki simpanan Naomi Bemey, sering dijadikan sopir mobil sewaannya

Rupanya Ondy, mungkin nama betul, kemungkinan besar palsu melaporkan “Saya juga pernah berlangganan dengan perempuan itu, Lenny Bemey, tetapi setelah sekali saja saya tidak kasih uang, dia sudah tidak pernah mau lagi. Dia malahan lapor ke laki2 lain yang menjadi suaminya, baru dong kejar saya,” kata dia.

Kebanyakan laki2 simpanan itu mengendari mobil, orang Jawa, orang Papua, orang Timor Leste, orang Barat. Dia sering duduk di samping sambil merayu dan menggoda, menuju penginapan, begitu laporan Ondy.

Mereka selalu parkir mobil di tempat-tempat yang gelap, baru mereka masuk bar, diskotik, karoke, semua yang ada di kota studi baik di Yogyakarta maupun di Solo dan sekitarnya mereka kelilin secara bergilir-gilir dan berputar-putar.

Memang pengelola blog ini tidak sepenuhnya percaya atas laporan Ondy, tetapi kami sampaikan seanteronya, dengan menghapus laporan yang kami anggap tidak tepat di sini, mengenai aktivitas ranjang misalnya untuk menjaga sopan-santun, agar blog ini tidak menyimpang dari tujuannya.

Kemudian, laporan dari Yuna, suami baratnya, lewat email yang kami kirim kepada dia sendiri secara langsung, kami tidak mengerti semua isi surat karena dia tidak paham bahasa Indonesia dan kami juga tidak sempurna mengeri bahasa Inggris.

Salah satu simpanan Naomi Bemey, tidak tau asal dari mana, tetapi dari Timur Indonesia

Salah satu simpanan Naomi Bemey, tidak tau asal dari mana, tetapi dari Timur Indonesia

About these ads