Polisi Telusuri Siapa yang Sebarluaskan Gambar Adegan Syur SM

Bandung – 30 foto adegan syur alumnus IPDN asal Papua, SM, yang kini tersebar di internet tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. Penyelidikan difokuskan kepada tiga hal yaitu kebenaran gambar, identitas siapa yang berada di gambar, serta siapa yang menyebarluaskan gambar-gambar tersebut di internet.

Hal itu disampaikan Kapolwil Priangan Kombes Pol Anton Charlian kepada detikbandung, Kamis (5/3/2009). “Gambar porno yang tersebar di internet masih diselidiki dan pendalaman standar dengan teknik scientific investigation antara lain kebenaran gambar, identits siapa yang ada di gambar, serta sumber yang menyebarluaskannya,” jelasnya.

Menurutnya saat ini gambar-gambar tersebut masih diolah di unit cyber crime di Mabes Polri. “Nanti kalau sudah ada, akan saya beritahu,” katanya.(ern/ern)

Syukurlah ternyata foto-foto tersebut bukan sengaja disebarkan ke Internet, namun ada orang jahil yang memang otaknya jahil yang menyebarkan, semoga kasus serupa tidak terjadi pada saya, anda dan kita semua…amiiin,