Dosen Mesum NS Belum Jadi Tersangka

Abdullah Mubarok

INILAH.COM, Jakarta – Polda Metro Jaya telah menerima laporan pemerkosaan yang dilakukan dosen UI berinisial NS terhadap mahasiswinya, sebut saja Suci. Namun hingga 2 pekan berlalu, sang dosen mesum itu belum dijadikan tersangka.

“Ini masih penyelidikan. Belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kasat Remaja, Anak dan Wanita (Renata) Polda Metro Jaya AKBP Ahmad Rifai saat dihubungi INILAH.COM, Jumat (31/10).

Laporan tersebut diterima Polda Metro Jaya 2 pekan lalu. Sang pelapor yang kini sudah lulus dari UI sudah diperiksa sepekan lalu. Namun polisi merahasiakan nama sang pelapor, demikian juga halnya dengan identitas sang dosen mesum dengan alasan masih dalam penyelidikan.

Sementara keluarga korban disebutkan mengalami syok berat. Bahkan sang ayah langsung masuk rumah sakit dan diopname. Sedangkan korban mengalami gangguan psikis berat. Sedangkan NS saat dikonfirmasi membantah tuduhan korban.

Meski demikian NS sudah dinoaktifkan oleh UI akibat diduga melakukan pemerkosaan. Ada juga laporan pelecehan seksual terhadap 12 mahasiswi.[sss]