10 Bonus Bagi Pencinta Seks

Andhika's Blog

4 Agustus 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

Coba ingat-ingat lagi sensasi yang Anda rasakan saat mencapai orgasme. Bukan sekadar rasa nikmat yang selangit, tapi juga rasa plong dan damai di hati, sehingga membuat Anda ingin tersenyum terus. Seolah semua beban batin yang selama ini mengendap di hati tercerabut begitu saja. Dan, dari wajah Anda terpancar binar-binar bahagia. Rasa percaya diri juga melejit, bukan saja karena Anda berhasil memuaskan pasangan, tapi juga diri sendiri. Tanpa Anda sadari, wajah dan bahasa tubuh Anda jadi terlihat begitu seksi!

10 Bonus Bagi Pencinta SeksHubungan seks yang diharapkan adalah hubungan seks yang berkualitas dan memuaskan bagi kedua belah pihak, yang sama-sama mencapai orgasme. “Bukan having sex sekadar untuk memenuhi kewajiban memuaskan suami, sementara Anda sendiri hanya berperan pasif. Jangankan mencapai orgasme, menikmati pun tidak,” kata Zoya Amirin, psikolog seksual dari Universitas Indonesia.

Karena itu, menurut Zoya, jangan sia-siakan masa-masa ‘golden ages’ ini untuk memupuk kembali kemesraan dan keitiman suami istri, termasuk di tempat…

Lihat pos aslinya 624 kata lagi

Iklan